Sinopsis When the Weather is Fine Episode 1

Mok Hye-Won (Park Min-Young) dari Seoul tiba di Hodu Inn, rumah tua di mana bibinya tinggal. Setiap musim dingin tiba, biasanya Natal dan Tahun Baru, dan dia tinggal di sana selama beberapa hari. Tapi kali ini berbeda. Tetapi kali ini Dia tinggal di sana untuk sementara waktu. Im Eun-seob (Seo Kang-joon), memandang Mok Hye Won dari jarak jauh, merasa puas dengan kehadirannya. filmcinema21 mengatakan dia rupanya diam-diam memeluk dan menikmatinya sejak sekolah. Mok Hye-Won tampaknya sudah bosan dengan kehidupan di Seoul. Dia adalah guru cello.

Suatu hari dia memberi nasihat kepada salah satu muridnya, tetapi muridnya malah mengangkat suaranya dan ingin melempar Mok. Tidak hanya itu para siswa memanggil orang tua mereka dan akhirnya mempermalukan Mok Hye. Siswa itu juga berbohong bahwa guru Mok juga membiarkannya. Orang tua istri marah. (Mungkin itu sebabnya dia tenang dan pergi ke desa tempat bibinya berada). Di malam hari ia bertemu Eun-seob di atas sepeda (sebenarnya ia pergi ke sana dengan sengaja dan akhir episode 1 akan diberitahukan). Mereka berdua berbicara sebentar. Hari berikutnya dia juga mendekati rumah itu dengan tenang. Dia menggunakan walkie-talk dengan ayahnya Im Jong-Pil (Kang Shin-Il). Mok Hye-Won melihatnya di dekat rumahnya.

Eun Sub menawarkan bantuan jika dia membutuhkan sesuatu dan mengatakan padanya suka. Mobil. Mok akhirnya meminjam mobil. Dia mengundang bibinya untuk membeli beberapa peralatan untuk memperbaiki kerusakan pada rumah tua itu, termasuk melukis dengan uangnya sendiri. Dia memperbaiki baterai kamar mandi, dapur, ruang untuk mengecat dinding rumah. Bibinya berkata bahwa mengecat tembok tidak akan berguna karena suhunya akan turun di musim dingin. Cukup jelas di malam hari, hujan dan cat memudar. Mok tidak bisa tidur dan melihat kondisi dinding yang mulai pudar dengan cat. Ketika Anda kembali ke rumah, pegangan pintu rusak. Dia mencoba membujuk kamar bibi di luar untuk memanggil bibinya, tetapi tidak mendengarnya karena dia sedang tidur.

Mok datang, Eun Sub membuatkannya kopi panas. Dia bertanya mengapa tempat ini disebut “Goodnight Bookstore”. Pandangan hidup Im Eun-Seob sangat sederhana. Dia menyebutkan tempat itu dengan harapan orang bisa makan dengan baik dan tidur nyenyak. Ketika Mok hendak kembali ke rumahnya, dia ingat kata-kata yang ditulis Eun Sub ketika dia di sekolah menengah di kelasnya. (Mereka berdua berada di kelas yang sama). Bahkan kehidupan yang sangat baik, “Bangun dengan baik, makan dengan baik, bekerja dengan baik dan istirahat dengan baik dan tidur nyenyak di malam hari”

Keesokan harinya, Mok mulai membersihkan gudang. Saat sarapan, kakak Eun Sub memberitahu orangtuanya bahwa kakaknya punya pacar bernama Irene. Dia menjadi tidak nyaman dan mengatakan itu tidak benar. Mok ingat beberapa saat buruk sebelumnya di Seoul. Pada malam hari seseorang memanggil penginapan dan akan bertobat, tetapi bibinya datang dan menutup telepon. Mok baru tahu bahwa penginapan ini telah ditutup oleh bibinya sejak 1 tahun yang lalu. Kemudian mereka berdua berdebat dan merasa sedih Mok keluar dari rumah, menghirup udara segar. Im Eun-Seob dari Good Night Bookstore melihat apa yang dia berikan kopi padanya. Adik Eun Seob dengan sepeda datang tiba-tiba dan bertanya, siapa wanita Irene itu? Dia melihat Mok dan berkata, bukan? The Eun Sub merasa sangat tidak nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *