Pelanggan YouTube (subscribers) memainkan peran yang sangat penting jika Anda ingin berhasil di YouTube. Karena salah satu parameter keberhasilan untuk pengguna YouTube adalah pelanggan. Pelajari cara mengelola dan memelihara pelanggan. Pelanggan YouTube berperan dalam kesuksesan Anda di YouTube, karena mereka menonton saluran Anda lebih sering daripada pemirsa yang tidak berlangganan, di YouTube waktu menonton sangat penting. Maka dari itu saat ini banyak para jasa jual subscribers murah yang bisa anda manfaatkan.

Video dengan waktu tontonan tinggi sering lebih sering ditampilkan dalam rekomendasi video dan hasil pencarian. Jadi, penting untuk membuat file pelanggan yang sangat disukai saluran Anda dan kembali untuk melihat lebih banyak konten lainnya. Saat pemirsa berlangganan saluran Anda, YouTube dapat mengirim pemberitahuan yang menyertakan video tertentu yang disetel ke publik. Mereka juga dapat memilih untuk menerima pemberitahuan ketika semua video baru Anda diterbitkan. Informasi lebih lanjut tentang mengaktifkan dan menonaktifkan pesan.

Pelanggan YouTube mungkin adalah orang pertama yang menonton ketika Anda merilis video baru. Akibatnya, mereka sering meningkatkan jumlah penayangan awal ketika video pertama kali dikirim, sehingga memudahkan video Anda ditemukan oleh pemirsa daripada pelanggan. Pelanggan YouTube juga penting karena membentuk komunitas di saluran Anda. Interaksi dengan publik melalui komentar dan salam adalah aspek penting dari ekosistem YouTube. Bersyukur dan berkomunikasi dengan penggemar untuk mengembangkan komunitas Anda.

Jadi, apakah Anda siap untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan YouTube? Cobalah kiat-kiat di bawah ini untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan mengembangkan saluran Anda di YouTube.

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana pemirsa menemukan video Anda dengan laporan sumber lalu lintas. Temukan tren dalam riwayat pelanggan Anda. Bandingkan waktu menonton pelanggan dengan waktu menonton non-pelanggan. Tentukan video mana yang paling disukai pelanggan dan video mana yang membantu Anda mendapatkan pelanggan terbanyak. Apa yang istimewa dari video yang menonjol ini? Bisakah Anda membuat lebih banyak video seperti itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *