Dalam peluang kali ini kami akan membicarakan sebuah Prediksi Bola Nanti Malam pertandingan dari pentas Copa del Rey yang mempertemukan antara Cadiz kontra kesebelasan kuat Espanyol kan rencananya dilangsungkan di Estadio Ramon de Carranza pada hari Jumat 2 November 2018. Berkaca dari sejarah kedua tim sudah berjumpa sejumlah empat kali dimana masing-masing tim menuai dua kemenangan.

Menarik ditonton siapa kesebelasan pemenang dari laga ini sebab kedua tim tidak jarang kali bertarung sengit, Cadiz pasti akan paling mengharapkan sokongan besar dari puluhan ribu suporternya supaya bisa tampil lebih maksimal lagi. Akan namun tren performa Cadiz belakangan ini tidak cukup begitu memuaskan. Bagaiana tidak? Cadiz melulu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan sebelumnya.

Di beda pihak Espanyol selaku lawan bukanlah kesebelasan sembarangan, mereka sekarang menjadi di antara yang terkuat di ajang La Liga. Memainkan 10 pertandingan, Espanyol sukses mengumpulkan 18 poin sampai-sampai mereka kini bercokol di peringkat kelima atau berjarak tiga angka saja dari pemuncak klasemen Barcelona.

Saat ini kedua kesebelasan bersaing di ajang yang berbeda, namun urusan itu tidak meminimalisir keseruan dari pertandingan ini. Nah sebagai bahan analisa semua pembaca sekalian dalam memasang tebak skor pertandingan, sebagai berikut kami telah merangkai prediksi skor jitu Cadiz vs Espanyol 2 November 2018 versi kesebelasan ramalanskor.net.

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Espanyol :

Cadiz : Alberto Cifuentes – Sergio Sanchez – I. Kecojevic – Roberto Correa – Brian Olivan – Alex – Jon Garrido – Jose Mari – Ager Aketxe – Jairo Izquierdo – Manu Vallejo

Espanyol : Alberto Cifuentes – Sergio Sanchez – I. Kecojevic – Roberto Correa – Brian Olivan – Alex – Jon Garrido – Jose Mari – Ager Aketxe – Jairo Izquierdo – Manu Vallejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *