Hasil kurang memuaskan diraih Persib Bandung di pekan 32 Liga 1, Jumat 23 November 2018. Maung Bandung wajib mengembangkan angka selesainya ditahan imbang Perseru Serui menggunakan skor dua-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kapten Persib, Supardi Nasir, mengaku kecewa menggunakan hasil tersebut. Padahal, peluang buat menang sangat besar karena timnya sudah unggul dua gol lebih dulu.

“Ya dalam sepakbola misalnya itu, terkadang apa yg kita harapkan nir sinkron, apa yang bilang tidak mungkin sanggup terjadi. Bisa kita bayangkan kemarin tinggal dtk terakhir,” istilah Supardi pada Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu 24 November 2018.

Kendati demikian, mantan pemain PSMS Medan ini berharap rekan setimnya tidak larut dalam kekecewaan & mampu kembali bangkit menatap pertandingan kedepan.

Mengingat, tim besutan Mario Gomez itu masih menyisakan 2 pertandingan lagi. Mereka akan menghadapi Persela Lamongan (1 Desember 2018) dan Barito Putera (9 Desember 2018).

“Yang krusial tatap laga sisa dengan kemenangan karena kita pemain dan Bobotoh niscaya rindu kemenangan,” ucapnya.

Disinggung tentang peluang Persib meraih juara, Supardi bersikap realistis. Menurut dia, timnya kini mengalihkan fokus mengakhiri kompetisi di urutan kedua atau masuk Piala AFC.

“Kalau ke 2 terdapat harapan lantaran terdapat enam poin, buat peringkat pertama aku pikir sulit,” pungkasnya pada jadwal pertandingan sepakbola minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *