Booking tiket ke keluar negeri memang menjadi impian banyak orang. Mereka ingin merasakan jalan jalan di negara orang tanpa harus memikirkan biaya, tempat tinggal atau mungkin transportasi yang harus digunakan ketika mereka berada di luar negeri. Ketika berkembangnya dunia K-pop di dunia, maka tambah berkembangnya juga keinginan untuk pergi ke negara sejuta cerita tersebut. Negara tersebut sudah dipastikan adalah Negara Korea. Korea menjadi negara yang memiliki pendatang mancanegara terbanyak yang pernah ada dari tahun ketahun. Pasalnya korea sudah memberikan dampak luar biasa terhadap perkembangan musik dan juga perdramaan yang ada didunia. Tempat pengambilan gambar yang memang sangat unik serta lokasi lokasi di korea yang sangat dicintai banyak orang membuat negara korea terutama ibu kota seoul menjadi salah satu tempat yang sangat diinginkan untuk dikunjungi. Tetapi ketika berada di negara seoul jangan sampai kita terlihatkebingungan atau bahkan kita tidak mengetahui tempat mana saja yang akan dikunjungi selama tinggal disana. Karena hal tersebut akan mem buat anda menjadi seorang wisatawan yang tidak update terhadap lingkungan yang ada. So tempat tempat apa saja yang bisa direkomendasikan untuk anda ketika berada di Negara Korea berikut beberapa tempatnya.

Pertama kita jalan jalan ke tempat yang sedikit rada jauh dari ibu kota yaiutu Pulau jeju. Siapa sih yang tidak kenal dengan pulau jeju yang selalu masuk dalam setiap drama korea yang membawa unsur pantai. Pulau jeju ini merupakan sebuah pulau kecil yang dibangun dnegan sangat indah dan sering sekali dijadikan lokasi syuting baik drama maupun film film korea. Pulau jeju ini hingga saat ini sudah membangun banyak sekali lokasi wisata yang bisa anda kunjungi selain pantainya. Ketika anda ke lokasi ini maka anda akan dirasakan seperti berjalanjalan di Kota Bali atau mungkin bisa dikatakan Balinya Korea lah. Bagi anda yang ingin berpergian ketempat ini anda bisa memesan tiket pesawat khusus ke jeju dan sesampainya sudah tersedia 12 rute yang bisa anda gunkana untuk bisa jalan dipesisir pantai yang ada di jeju. Lautnya yang biru dan juga pemandangan yang sangat menyegarkan akan membuat anda tidak mau pulang dari pulau ini. Tempat kedua, jika anda bosan untuk jalan jalan di ibu kota seoul maka anda bisa jalan jalan di ibu kota kuno dari jaman dinasti shilla. Tempat ini adalah Gyeongju yang memiliki sebuah julukan bernama Museum tanpa dinding.

Tempat ini diberi naman Bomun Pavilion. Bomun Pavilion merupakan sebuah gazebo kecil atau saung kecil yang dimana dibangun di atas sebuah kolam bebek yang memiliki air yang tenang. Ketika musim semi datang anda wajib ketempat ini karena bunga bunga sakura akan bermekaran sekaligus merontok dan masuk kedalam air. Pemandangan yang dijual disini tidak kalah seperti pemandangan diatas gunung karena sudah dipastikan anda mendapatkan udara yang sangatsegar dengan ditemani dedaunan hijau dan bunga bunga yang gugur. Ditambah lagi jika musim salju datang maka pohon pohon disini akan diselimuti dengan salju salju yang sangat cantik. Next one adalah pulau udo. Pulau ud menjadi salah satu destinasi yang sangat populer dan cukup ditempuh hanya dengan 15 menit dari pulau jeju. Disini anda akan melihat banyaknya dedaunan hijau dan juga bunga bunga bermekaran diatas tanah yang sangat subur. Anda bisa merasakan berkeliling dengan menggunakan sepeda, atau mungkin berkapal selam, naik kapal pesiar, mancing dan berbagai kegiatan lainnya bisa dilakukan ditempat ini. So tunggu apalagi buruan liburan agar semua menjadi lebih happy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *