Image result for Air Alkali

Hidup sehat itu tergantung seberapa besar Anda memperhatikan pola makan dan minum setiap hari. Jangan pernah berpikir, jika banyak makan akan membuat stamina tubuh menjadi kuat dan akan tetap sehat. Hal tersebut adalah salah besar, karena selain makan, kita juga harus menyeimbangkan dengan minum. Dengan minum itulah proses pembuangan racun di dalam tubuh akan terbantu untuk keluar. Hidup sehat dengan air alkali, nyatanya sangat efektif dalam menjaga kesehatan tubuh. Sudah banyak dirasakan manfaat air alkali ini dalam menyuplai mineral basa di dalam tubuh. Tubuh semakin sehat dan penuaan dini pun bisa dihindari.

Jika kita mempelajari lebih mendalam tentang air alkali ionisasi ini, memang secara awam tidak bisa kita pahami dengan detail. Karena proses ionisasi yang dikaji dengan ilmu kimia khusus, kemudian menghasilkan air alkali yang mengandung pH cukup tinggi, pastinya telah melalui tahapan-tahapan atau proses yang sangat panjang.

Kita sebagai konsumen, diharuskan untuk lebih teliti dalam memilih merk air alkali yang sudah banyak beredar di pasaran. Carilah merk air alkali yang memang sudah memiliki sertifikat BPOM resmi dari pemerintah.

Manfaat air alkali

Biasanya, asupan makanan setiap hari tidak dikontrol, sehingga tidak disadari telah melebihi kadar idealnya. Padahal, idealnya makanan yang dikonsumsi setiap hari, yaitu 80% makanan beralkali dan 20% mineral asam.

Jika terjadi ketidak seimbangan pH badan ke arah asam dalam jangka waktu yang lama, dikhawatirkan akan mengakibatkan tubuh terserang penyakit berbahaya, seperti kencing manis, kanker, tekanan darah tinggi, asam urat, ginjal, dan lain sebagainya.

Untuk mengimbangi tahap asam di dalam tubuh, air alkali mampu mengatasinya. Manfaat air alkali untuk kesehatan sangat dominan sekali, apalagi dilihat dari sifatnya air alkali ini:

  • pH 8+

Mampu mengembalikan pH tubuh menjadi normal

  • Mikro molekul

Mengandung mikro molekul yang lebih cepat diserap tubuh

Alhasil, sisa-sisa asam yang terkumpul dapat teruraikan dengan baik dan mempermudah proses pembuangan racun melalui keringat, pernafasan, dan pencernaan.

Itulah faktanya air alkali begitu berpengaruh dalam mejaga kesehatan tubuh. Semoga pemaparan kami kali ini bisa memberikan manfaat besar untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *