Cek Baju Star Wars Kamu Asli atau Palsu?

Film stars wars adalah salah satu film yang banyak sekali di gemari oleh masyarak di sluruh dunia, dengan banyaknya penggemar star wars membuat pada perusahaan yang menjual baju ini membuat produk baju yang memiliki design star wars salah satunya adalah bran ternama yaitu UNIQLO. Produk official atau produk resmi biasanya dikeluarkan oleh UNIQLO ini tertentu memiliki tujuan untuk mendapatkan uang atau bisa juga dijadikan sebagai media promosi. Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan masyarakat di negara Indonesia, tidak memiliki masalah dalam membeli sebuah produk bajakan yang penting produk yang di beli mirip dengan produk aslinya. Hal tersebut tentunya membuat rugi si pemilik merk, tapi selai si pemilik merk yang rugi tentunya kamu juga rugi. Jika kamu seorang pecinta film Star Wars, tentu kamu ingin memakai barang-barang yang berbau Star Wars seperti baju star wars untuk aktivitas sehari-hari.

Sebelum membeli baju star wars sebaiknya kamu ketahui dulu tips untuk mengetahui apakah baju star wars yang kamu beli adalah merupakan baju asli? Untuk lebih jelasnya mari kita lihat tips untuk membedakannya dibawah ini:

Bedakan Dari Segi Bahan

Perbedaan yang paling terasa antara baju star wars yang asli dengan yang bajakan ada pada kualitas bahannya. Biasanya baju bajakan tentunya tidak memikirkan kualitas bahan yang mereka gunakan sebagai bahan kaos dan akhirnya mereka memilih barang yang asal dengan hanya mempertimbangkan bahan yang murah. Bahan yang di gunakan biasanya lebih kaku dan juga terasa panas saat di gunakan, berbeda dengan baju Star Wars yang asli pasti memikirkan kualitas bahan. Pemilihan bahan yang seperti itu bertujuan untuk membut kamu tetap merasa adem dan ringan sehingga baju star wars nyaman dikenakan dalam waktu yang lama.

Terdapat Cetakan Logo Star Wars(TM) dan Lucas Film

Produk apapun kalau produk tersebut termasuk ke dalam produk yang asli pastinya punya tag atau label resmi yang terpasang di produk tersebut. Begitu pula untuk baju Star Wars asli, terdapat label produksinya di bagian kerah belakang baju. Karena Star Wars merupakan fil, yang diproduksi dari Lucas Film jadi selain bertuliskan logo Star Wars terdapat juga tag lisensi dari lucas film.

Design Tidak Pasaran dan Original

Kamu bisa membandingkan design baju Star Wars asli dengan baju Star Wars bajakannya. Kamu bisa melihat jika kaos asli memiliki design yang original sedangkan yang kaos yang palsu designnya pasaran dan bisa kamu temukan degan mudah di google. Mungkin jika sekilas design yang baju yang palsu bisa terlihat baikk- baik saja, tapi karena sumbernya berasal dari salah satu situs umum semacam google, biasanya hasil gambar yang ada pada baju akan pecah sehingga design contoh yang kamu lihat di web kaos palsu itu pastinya akan terlihat berbeda dengan design baju Star Wars yang kamu terima. Sedangkan untuk baju Star Wars yang asli karena memiliki lisensi resmi dari Star Wars pasti memiliki resolusi gambar yang tinggi dan gambar pada baju tidak akan pecah, jadi sudah dapat di jamin jika barang yang kamu beli merupakan barang yang asli.

Mungkin itu adalah 3 tip untuk melihat apa baju Star Wars yang kamu beli ini merupakan baju yang asli atau palsu. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa  menambah wawasan kamu, terimakasih sampai jumpa di lain kesempatan yaa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *