Cara Mudah Mengatasi Kamera Error Pada Hp Android

Kamera adalah aplikasi yang sama pentingnya pada perangkat Android apa pun. Jangan lupa bahwa aplikasi ini harus mengambil gambar atau foto yang kami simpan di galeri penyimpanan ponsel atau bahkan didistribusikan ke berbagai layanan media lainnya. Jadi apa jadinya jika ternyata ada kamera di smartphone Android Anda yang memiliki masalah yang tidak bisa digunakan sama sekali, sebelumnya kita sudah membahas game poker online. Dalam hal ini, saya bahkan tidak akan menjelaskan faktor apa yang mungkin terkait dengan masalah tersebut. Namun cara mengatasi program kamera yang tidak berfungsi adalah beberapa cara agar kamera berfungsi dengan baik lagi.

Ada dua cara untuk memperbaiki masalah serupa yang dapat Anda coba pertama, tentu saja dengan melakukan reset pabrik atau, dengan kata lain, mengatur ulang semua pengaturan ke default melalui fungsi pengaturan. Dan kedua, melalui sistem pengaturan pabrik, di mana kedua metode difokuskan terutama pada mengembalikan kamera. Tetapi sebelum melanjutkan ke langkah ini, lebih baik Anda mencadangkan semua data yang tersimpan dalam memori internal ponsel Android Anda agar tidak hilang dan dapat dipulihkan ketika semua pengaturan pabrik atau data pabrik selesai.

Kembalikan pengaturan pabrik

  • Sentuh menu Pengaturan
  • Sentuh menu General Manager
  • Pilih Reset
  • Kemudian pilih opsi reset data pabrik
  • Kemudian klik tombol Reset lagi
  • Dalam pesan notifikasi, klik OK atau Ya

Tunggu fase ini hingga perangkat Android Anda dihidupkan. Untuk mengetahui apakah kamera telah diperbaiki, Anda dapat menjalankan aplikasi kamera di sana-sini. Jika Anda mau, itu berarti Anda telah mengatasi masalahnya. Namun, jika ternyata kamera masih tidak dapat berjalan maka solusi yang perlu Anda lakukan adalah memilih ulang sistem Android secara permanen.

Anda juga harus tahu bahwa ini memerlukan waktu yang cukup lama pada saat ini, jadi Anda harus menunggu dengan sabar untuk menghidupkan kembali perangkat seluler Android Samsung. Ketika data diatur ulang, ponsel akan kembali seperti saat pertama kali dibeli, artinya Anda harus memasukkan akun Google yang Anda gunakan pada perangkat seluler Anda, serta pengaturan lainnya. Ini kurang lebih adalah ulasan singkat mengenai langkah-langkah tentang cara memperbaiki aplikasi kamera pada ponsel Android Samsung yang rusak atau rusak, semoga ini dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *