Image result for hijab simple

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tren fashion hijab saat ini sudah berkembang sangat pesat. Ada banyak sekali model dan jenis hijab terbaru mulai dari hijab paris, hijap pashmina, hijab segitiga, hijab segi empat, dan lain sebagainya. Nah, berbicara soal hijab empat, berikut dibawah ini ada beberapa tutorial hijab segi empat :

* Tutorial 1

Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk menggunakan hijab jenis segi empat untuk menghadiri acara pernikahan yang tentunya cantik dan mempunyai model yang unik ialah sebagai berikut : Langkah pertama, letakkan jilbab di atas kepala tanpa di lipat. Langkah kedua, posisikan sisi jilbab dengan pendek di salah satu sisi, bagian sebelah kiri mempunyai ukuran yang pendek. Langkah ketiga, tarik sisi jilbab kebelakang dan ikat di belakang dengan posisi menyilang. Langkah keempat, anda harus ambil sisi jilbab yang telah di ikatkan dan pada posisi jilbab yang lebih panjang letakkan di sisi kiri. Langkah kelima, rapikan sisi jilbab di sebelah pipi dan sematkan jarum pentul di kedua sisi. Langkah keenam, sematkan jarum pentul di atas kepala. Langkah ketujuh, satukan kedua sisi jilbab kemudian tarik kedua sisi jilbab tersebut kearah kiri dan rapikan. Langkah kedelapan, anda bisa menambahkan aksesoris di atasnya agar lebih terlihat catik.

* Tutorial 2

Tutorial kedua anda bisa mengikuti langkah-lahkah ini, yaitu sebagai berikut : Langkah pertama, anda harus menggunakan inner jilbab ninja sebagai dalamnya dengan benar dan juga pastikan tidak ada satupun helai rambut yang tersemat keluar. Langkah kedua, pasangkan jilbab segi empat dengan kedua sisi jilbabnya yang sama panjang, kemudian ambil kedua sisi jilbab dengan cara di silangkan ke bagian belakang kepala. Langka ketiga, buatlah lekukan pada bagian atas kepala anda dengan menggunakan jarum pentul dan rapikan bagian jilbabnya. Langka keempat, ambil sisi jilbab yang ada dibagian lain untuk anda lilitkan di atas kepala. Langkah kelima, untuk menjadikan posisi jilbab segi empat anda lebih rapi, anda dapat menyematkan jarum pentul tepat di samping kepala. Langka keenam, jika anda ingin memperindah dan mempercantik gaya berpenampilan anda bisa memasangkan broos atau juka hiasan jibab, supaya terlihat lebih cantik.

Demikianlah artikel tutorial hijab segi empat, yang mungkin bisa anda coba sendiri dirumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *