Belanda akan menghadapi Estádio D. Afonso Henriques, Guimarães, di semi final Nations League 2018/19. Tim mana yang menang dalam pertarungan ini? Lihat prediksi Belanda dan Inggris kami di bawah ini. Belanda vs Inggris adalah pertempuran yang menarik minat banyak pemain bintang. Sekitar sebulan yang lalu kami melihat bagaimana Ajax bermain melawan Tottenham di semifinal Liga Champions. Ini adalah salah satu contoh terbaik tentang bagaimana tim nasional terkadang menyerupai klub mereka. Tim Ajax yang sangat muda dan berbakat bermain melawan Tottenham, yang memiliki talenta hebat. Kita akan melihat di sini pertandingan yang sangat menarik dan sulit antara dua tim nasional dengan sejumlah besar bakat sebagai senjata mereka.

Menurut jadwal bola malam ini, Tim nasional Inggris telah membuat kemajuan luar biasa sejak penampilan terakhir mereka di turnamen internasional. Sayangnya mereka kalah dalam pertempuran untuk tempat ke-3 di Piala Dunia Rusia, tetapi sepakbola mereka sangat kuat dan aman selama pertandingan ini. Mereka kalah dari Spanyol di babak pertama Liga Bangsa-Bangsa UEFA, pada pertandingan kedua mereka membalas dendam dan finis pertama di babak penyisihan grup. Tiga singa memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Memphis Depay

Ini akan menjadi pertempuran yang sangat penting bagi Belanda dan Memphis Depay. Setelah berhasil dengan baik di Liga 1, Depay akan secara ambisius mengarahkan keterampilannya ke tim nasional. Dan Inggris adalah lawan yang tepat untuk menguji seberapa besar pengaruh yang bisa dia berikan. Depay bermain sangat baik di Ligue 1 bersama Lyon musim ini. Dia mampu mencetak 10 gol dan 10 membantu timnya dan membawa mereka ke Liga Champions musim depan. Dengan kemampuan teknisnya yang sangat baik, Depay akan menimbulkan ancaman besar bagi pertahanan Inggris.

Raheem Sterling

Di sisi lain, Inggris memiliki senjata yang tidak kalah fana, yaitu Raheem Sterling. Pemain Manchester City memainkan permainan di musim 2018-19. Dia mampu menjadi tokoh kunci dalam tim Pep Guardiola dan bersaing untuk mendapatkan hadiah pemain PFA terbaik. Bersama Manchester City, Raheem Sterling mencapai 17 gol dan 10 membantu dalam kompetisi Liga Premier. Ketajamannya meningkat dengan cepat selama bimbingan Guardiola, dan jelas bahwa ia akan menimbulkan ancaman besar bagi pertahanan Belanda.

Prediksi skor untuk Belanda dan Inggris

Ini akan menjadi pertarungan yang sulit. Kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang, dengan kombinasi pemain muda dan pemain berpengalaman. Kekerasan bisa menjadi hasil yang menentukan dari pertarungan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *