Jika Anda biasanya datang ke stadion untuk menonton pertandingan sepak bola, Traveler Traveler di Bali United Stadium akan memiliki pengalaman yang berbeda. Pengunjung memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam tur stadion sebagai stadion di luar negeri. Teman teman dapat memilih setidaknya 2 paket tur untuk grup dan 2 orang. Di sini Anda melihat sendiri semua elemen stadion plus pengalaman yang tidak bisa Anda lupakan. Tur dimulai dari Ruang Presiden, yang menunjukkan sejarah dan segala sesuatu yang berkaitan dengan Bali United.

Anda juga akan melakukan berbagai simulasi; di antara mereka yang mengomentari pertandingan sepak bola dan konferensi pers gaya pemain. Jangan lewatkan ruang ganti pemain Bali United yang konon sedang menonton Old Trafford. Maka tentu saja langsung ke lapangan dan rasakan seolah-olah Anda berpartisipasi. Dalam tur ini Friends Traveler juga dapat mengundang adik-adik dan anak-anak karena ada taman bermain yang juga merupakan bagian dari kunjungan. Setelah berkeliling, para peserta dapat membeli barang dan kemudian makan malam di Bali United Cafe.

Anda ingin jalan-jalan? Friends Traveler dapat menetapkan anggaran sekitar Rp 100.000 per Orang atau untuk beberapa paket Rp 500.000 per orang. Orang. Stadion Kapten I Wayan Dipta memiliki fasilitas yang cukup mewah dengan ukuran lokasi pertandingan plus markas klub sepakbola. Salah satunya adalah jacuzzi di ruang ganti, yang ditujukan untuk salver setelah kompetisi. Sedangkan untuk publik sendiri, kursi yang nyaman tersedia untuk taman bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *