Situs Judi Termurah – Atalanta akan mengawali musim baru Serie A Italy dengan menjamu Frosinone di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Selasa (21/08/2018) pukul 01:30 WIB dinihari nanti. Sanggupkah kesebelasan promosi sekelas Frosinone menyangga keganasan sang tuan lokasi tinggal dalam pertandingan penutup pekan perdana liga Italia?

Saat ini, pemain Atalanta memang tidak banyak kewalahan sebab tidak dapat fokus melulu kepada liga Italy saja. Namun, anak asuh Gian Piero Gasperini mesti membagi konsentrasi mereka dengan UEFA Europa League yang mereka ikuti dari hasil banting tulang yang membuahkan kesuksesan di liga pekan lalu. Pada pertandingan ini, Atalanta ditebak akan menyimpan sejumlah pemain utama, terutama pemain lini depan, sebab mereka mesti mempersiapkan diri guna menghadapi FC Copenhagen di ajang Liga Europa tengah pekan depan.

Di sisi lain, Frosinone bakal memanfaatkan situasi tersebut untuk memperlihatkan diri mereka atas Atalanta. Walaupun melulu klub promosi, Moreno Longo yakin bahwa anak-anak asuhnya dapat mengungguli tuan lokasi tinggal atau paling tidak menyangga keganasan tuan lokasi tinggal di kandangnya sendiri. Saat ini, Frosinone sudah sukses menyebabkan seorang striker dari Arsenal, Joel Campbell, guna memperkuat lini depan mereka. Di samping itu, Frosinone pun mendatangkan seorang gelandang, Emil Hallfredsson, dan pun Bartosz Salamon guna memperkuat lini pertahanan mereka.

Jika dinilai dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalani setiap tim, Atalanta memang sedang berada pada performa terbaiknya ketika ini. Dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya sampai ketika ini, Atalanta sukses memenangkan 5 pertandingan tersebut. Sementara itu, Frosinone hanya sukses mendapatkan 2 kemenangan dari 5 pertandingan terakhirnya dan 3 pertandingan lainnya selesai dengan kekalahan. Walaupun sedang dalam situasi kewalahan ketika ini, tidak sedikit sumber yang menebak bahwa pertandingan ini bakal tetap menjadi kepunyaan Atalanta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *