Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menjelaskan pemainnya sempat down setelah melihat gol ke-2 Persija Jakarta yang dicetak Ramdani Lestaluhu. Menurut Aji Santoso, gol gelandang Persija Jakarta itu 100 prosen offside. Posisi Ramdani sebetulnya terlihat berada di dua pemain belakang Persela, yakni Arif Satria dan Wallace Costa. Menerima umpan dari Marko Simic, Ramdani sukses mencetak gol ke gawang Persela terhadap menit ke-57. Gol yang dicetak Ramdani langsung diprotes keras oleh para pemain Persela kepada hakim garis.

“Gol ke-2 Persija itu offside karena posisi Ramdani diam dan itu memicu mental pemain kita down,” kata Aji Santoso, Selasa (20/11/2018). “Kalau gol pertama yang dicetak Rezaldi Hehanussa itu karena kekeliruan pemain kami,” ucap Aji Santoso menambahkan. Aji Santoso tidak berkenan protes berkaitan gol Ramdani walaupun ia amat yakin, Ramdani di dalam posisi offside. “Saya percaya 100 prosen itu offside,” kata Aji Santoso.

Kendati demikian, menurut prediksi liga indonesia hari ini, Aji Santoso selalu mengapresiasi kinerja skuadnya. Baca juga: Final Liga 1 U-19, Persib Vs Persija Digelar di Bali Mantan pelatih Arema FC itu mengucapkan selamat kepada Persija atas kemenangan 3-0 melawan Persela terhadap laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018). “Selamat kepada Persija yang dapat membalas kekalahan di putaran pertama. Saat itu, Persija kalah 0-2 dari kita dan saat ini Persija menang 3-0 melawan kami,” kata Aji. “Saya melihat pertandingan sore ini termasuk berlangsung dengan menarik karena kita termasuk sama-sama laksanakan serangan,” tutur Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *